Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan konten yang lebih menarik serta lebih faktual dengan berita ilmu yang bermanfaat bagi kita semua pada tahap selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih

CELLINE DION : TO LOVE YOU MORE


Pada coretan saya kali ini masih terinspirasi dari sebuah lagu yang dibawakan oleh Celline Dion yang berjudul To Love You More. Membaca bait demi bait lirik lagu membuat hatiku bergetar dan tersentuh “touch my herat”. Mengingatkan diri dalam berjuang penegakan peradaban manusia menuju citra lebih baik lagi. Dengan kendaraan Bernama Penyuluh Antikorupsi (PAK) dan juga sebagai Pendidik telah membawaku terbang dan mengarungi samudera lepas namun ganas meruas. Kebulatan hati dan jiwa akan tetap membawaku lebih akan menjagamu dari kontaminasi virus-virus KORUPSI oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Rasa cintaku padamu begitu kuat hampir menyamai kecintaanku pada keluarga. Setiap malam hari-hariku selalu memikirkanmu dan juga melamunkan dirimu pula. Bagaimana Langkah kaki ini bisa mampu mengajak semua manusia untuk melangkah dijejak jalan setapakmu yang menuju tempat akhir INTEGRITAS. Meskipun banyak orang mencibirmu dengan sinis dan penuh kecurigaan, namun diriku tetap dan tetap akan selalu mencintamu. Ucapanmu serta anjuranmu yang tertuang dalam kode etik sebagai penyuluh akan selalu berusaha aku pahami dan ta’dimi dalam perjalanku sebagai penyuluh antikorupsi. Sulit rasanya hatiku berpaling darimu walaupun perjalan mengikutimu sangatlah tidak mudah alias sulit. Terjalnya jalan yang harus aku laluhi sebab dari hanya ingin aku kau anggap orang yang komitmen dan patuh aturan hingga hari-hariku hanya ada namumu dihatiku.

Don't go you know you will break my heart, Jangan Pergi Sebab Kau Hanya Akan Menghancurkan Perasaanku. Aku butuh bimbinganmu untuk selalu memahami bagaimana cara menyampaikan kebenaran ini pada orang yang sangat membencimu menjadi sebuah cinta kasih. Atau juga pada anak-anak yang belum mengenalmu dalam kehidupannya. She won't love you like I will, saya tahu dia tak mungkin bisa mencintaimu seperti aku mencintaimu. Aku hanya bisa dan akan selalu mencoba untuk selalu menyampaikan degan segala upaya tenaga tentang cita-cita luhurmu yaitu sosialisasi 9 Nilai Antikorupsi. Tidak gampang memang, namun akan selalu aku coba dengan berbagai bentuk dalam media seperti blogger,WA, IG juga FB.

Penyampaikan dan kampanyeku akan ajakan ke jalan kebenaran 9 nilai-nilai antokorupsi adalah sebuah keniscayaan yang akan selalu ada dalam detak jantung yang mengatur napasku. Aku tak butuh penghargaanmu, namun yang aku butuhkan “KAU ADA SELALU DIHATIKU”. Kekuatan itulah yang membuat diriku selalu bertahan demi kelangsungan keharmonisan hidup antar sesama. Dalam sebuah kesempatan baik aku juga tak lupa berbagi cerita hati pada sesama penyuluh antikorupsi dalam sebuah komunitas atau forum diantranya PAK GTK Madrasah dan JATIM PAK. Dengan curhatan hatiku pada sahabat terbaiku telah sedikit melegakan rongga tenggorokan  saya bernapas lagi. I'm the one who'll stay, Akulah yang kan terus di sini menunggu dan menjagamu dari panas hujan juga dinginnya angin malam. Terkadang aku lihat kamu meradang karena ulah dalam keluargamu sendiri yang juga membuat aku menjadi bingung dan seolah hilang pegangan hiduku (Hold On My Life). Namun aku tetap bertahan sekaligus menjaga dan selalu menjagamu. When she walks away, Saat dia berlalu pergi meninggalkanmu aku tetap berdiri tegak di sini. Mungkin dia tidak betah melihat beratnya ujian hidupmu. And you know I'll be standing here still, dan kau tahu aku kan terus di sini dengan kekuatan kasih cintaku.

Harapan demi harapanku padamu adalah kau juga setia seperti setiaku padamu. Aku butuh kepastian setiap langkahmu yang berliku penuh dengan ujian serta cobaan bagi siapa saja yang berusaha mengikuti jejak langkah-langkamu. Tidak jarang malam hariku meneteskan air mata sebagai rasa ibaku padamu Ketika mataku melihat di sebuah berita kau selalu dicampakan serta difitnah oleh banyak rivalmu dengan berbagai macam jenisnya. Belum penyakit kronis yang ada di kepalamu yang terkadanga sering migren akibat benturan separuh disebelah kiri. Aku tak akan getar mendampingimu walaupun kepalamu kini trouble akibat peristiwa naas itu. Namun badan, tangan serta kaki-kakimu tetap sehat walaupun berjalan tertatih-tatih karena tidak mempunyai sudut mata lagi.

Berjalan dan tetap berjalanlah sambil kita pikirkan bersama-sama Langkah apa yang harus kita tempuh Bersama-sama lagi. Hanya dengan kenyakinan serta perjuangan yang keras dan istiqomah mampu mendobrak gelombang yang datang silih berganti menghantammu. I'm the one who wants to love you more, Akulah orang yang ingin lebih mencintaimu. Aku menjawab kalimat ini dengn kerjaku bagai angin malam yang mampu menghipnotis kehidupan malam. You will see I can give you Kau kan melihat bahwa aku bisa memberimu. Walupun aku tak memintamu untuk memberikan penghargaan itu padaku, namun dengan cinta kasihmu itu lebih cukup bagiku.  Everything you need Segala yang kau butuhkan Let me be the one to love you more Biarkan aku menjadi orang yang lebih mencintaimu. Ini janjiku padamu sekarang dan selamanya sampai mata tak mampu terbuka kembali.

#salamantikorupsi                 #jagakesehatan          #tetapsemangat



0 komentar:

Posting Komentar