Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan konten yang lebih menarik serta lebih faktual dengan berita ilmu yang bermanfaat bagi kita semua pada tahap selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih

SPSS VERSI 18

Dalam rangka mempermudah menyelesaikan tugas-tugas biostatistik maupun KTI di lingkungan AKBID SAKINAH Pandaan, maka saya berusaha untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Terutama buat mahasiswi tercinta saya. Oleh karena itu wajib hukumnya bagi seorang dosen Biostat memberikan sarana dan prasarana buat kemudahan kearah situ. Maka saya akan memberikan software analisa statistik yang handal dan mudah, bahkan hasilnya mendekati nilai kesempurnaan tinggi dengan output yang elegan.
SPSS 18/PASW Statistic 18 adalah sebuah softwares yang memudahkan kita didalam riset mengenai Statistika, Metodologi Penelitian serta sering juga digunakan dalam mencari regresi serta korelasi antara satu variabel dengan variabel lainya serta meguraikan/menguji seberapa signifikan atau tidak. Seperti yang kita ketahui, SPSS diakuisisi oleh IBM, dengan nama baru IBM SPSS, Nah, versi terbaru ini dinamakan PASW Statistics 18. Akuisisi IBM menunjukkan kepopuleran dan kemapanan SPSS sebagai program statistik papan atas dunia.

Kemajuan teknologi informasi, khususnya pengembangan software seperti SPSS, memang telah menyebabkan pengolahan data statistik menjadi lebih cepat dan mudah, tanpa mengurangi ketepatan hasil outputnya.

Cara Instalasi : 
  1. run Setup/setup.exe (jalankan Instalasi)
  2. single user license (pilih option ini)
  3. enter no serial number and install (tidak perlu mengisi Serial number (abaikan pengisian code) - dan next)
  4. in the end uncheck "Register with spss.com"
  5. close License Authorization Wizard (setelah selesai, close programnya)
  6. copy content of EQX to 'install dir' (salin Folder EQX (yg mana crack untuk full version), ke folder program yang diinstall). 
  7. run (setelah itu jalankan program PASW Statistics 18)
Silahkan didownlod dengan mengklik Aku Cinta Pak Say

2 komentar:

  1. Yang butuh aplikasi spss versi 21,22,23,24 bisa menghubungi saya 082322576215

    BalasHapus
  2. Yang butuh aplikasi spss versi 21,22,23,24 bisa menghubungi saya 082322576215

    BalasHapus