Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan konten yang lebih menarik serta lebih faktual dengan berita ilmu yang bermanfaat bagi kita semua pada tahap selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih

ASAH KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS

Salah satu LBB di Kampoeng Inggris Pare Kediri
Banyak metode yang ditempuh oleh berbagai pihak dalam mengasah kemapuan bahasa inggrisnya, terutama di percakapan. Kampoeng inggris Pare Kediri menawarkan nuansa baru dan klasik dalam penyampain materi bahasa inggris kepada para siswa-siswanya. Seperti yang dilakukan dilembaga Happy English Course (HEC), Basic English Course (HEC), Haward, Dapodhil dan masih banyak yang lainnya yang menawarkan program pendalaman bahasa Inggris.
Banyak dirasa ada perkembangan pesat ketika para siswa belajar di lingkungan Kampoeng Inggris Pare tersebut. Suasana santai dan gembira mewarnai dalam kegiatan belajar mengajar. Kompetensi yang dimiliki masing-masing siswa sangat berbeda-beda tentunya. Namun bisa kita rasakan perubahan mulai 2 minggu terakhir. Latihan speaking dan conversation sangat mewarnai kegiatan mereka tersebut. Berikut contoh polesan selama 2 minggu di kampoeng inggris.



Semoga coretan sedikit ini bisa mewarnai dan mengispirasi orang tua untuk mengajak putra-putrinya gabung bersama Kampoeng Inggris Kediri.
salam smart wart ilmu >>>

0 komentar:

Posting Komentar