APLIKASI PENCATAT KASUS SISWA

Aplikasi pencatat kasus siswa di kelas

Mungkin bagi guru suatu pelanggaran adalah hal yang lumrah dalam dunia pendidikan. Namun bagaimana seorang guru dapat memanage kasus per kasus secara benar dan faktual. Berikut team smart warta ilmu mencoba sedikit berbagi dalam pembuatan aplikasi kecil yang sangat sederhana, tapi Isya Allah bermanfaat. Dalam aplikasi ini guru hanya di minta untuk menginput data siswa binaannya saja. Selanjutnya tinggal mengisi kolom kebutuhan dan pendataan data pada kasus siswa.
Dalam kolom kasus guru bisa melakukan rubrik catatan kasus yang sama tetapi hanya menambahi jumlah pelanggaran yang sama pula, sehingga secara otomatis aplikasi mengalikan dengan sendirinya. Sementara pada sisi kolom yang lainnya guru juga diminta untuk menginval dengan melakukan tindakan lanjutan pada setiap jumlah point kasus yang terjadi. Namun aplikasi ini bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing kelas dan kebutuhan masing-masing sekolahan. Untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis silahkan anda unduh dan klik link dibawah ini semoga bermanfaat. Silahkan kirim fatekha buat kesuseksan kami ke depannya.

Aplikasi Pencatat Kasus siswa di kelas >>>

0 komentar:

Check Google Page Rank
Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih