Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan konten yang lebih menarik serta lebih faktual dengan berita ilmu yang bermanfaat bagi kita semua pada tahap selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih

DINAMIKA PASAR POLONIEX

Mengamati tranding treading di poloniex memang sangat mengagumkan. Dinamika sentimen pasar menjadikan gerakan permintaan dan penawaran sungguh sulit untuk dipantau karena gerakannya sangat cepat sekali. Seperti team smart warta ilmu pantau hari ini terjadi perubahan-perubahan yang sangat sulit diprediksi. Sebagai contoh pada posisi sell harga price XMR Monero 17.81999788 dengan jumlah XMR 15.73800000 sementara pada kondisi Buy harga price XMR Monero 17.7300001 dan banyak XMR yang ditawarkan 0.00347985. Ini berarti jika posisi melakukan buy dan dilanjutkan ke sell saat itu juga, maka kita sudah profit 11,2 %.
Maka metode mengamati secara real dimana kondisi dan sentimen pasar dapat kita pantau dan sekaligus bisa melakukan pengambilan keputusan sell atau buy. Dalam pengamatan pasar secara intent memang sangat diperlukan sehingga perubahan secara dentuman-dentuman bisa diamati secara langsung. Kegiatan jual dan beli secara kontinue sangat menguntungkan, apalagi sentimen pasar sangat positif sekali tentu ini merupakan indikator yang dapat mengantarkan kita ke profit.

salam smart warta ilmu >>>

0 komentar:

Posting Komentar