EVALUASI PASAR DI POLINIEX

contoh order yang masih posisi panding karena suasana pasar
Memang kita harus mengakui secara realitas sangat susah ditebak dalam melakukan pengamatan secara jitu di pasar global. Dunia trading memang harus benar-benar menjadi suatu bentuk bisnis online yang setiap detik kondisi pasar bisa mengalami dentuman. Dentuman yang dimaksud adalah kondisi pasar mengalami fluktuasi (naik turunnya harga coin) harus bisa diantisipasi secara cermat. Ada model formulasi dalam menetukan sell atau buy dengan rumusan (0,1%, 1%, 4%, 5% bahkan 40%). Namun semua itu hanya sebuah acuan dasar agar kita punya rujukan pada posisi titik point berapa kita harus menetukan sell atau buy. Tentunya harapan kita banyak titik yang kita pasang dengan asumsi intervalnya tidak terlalu jauh.
Ini dapat dilihat situasi pasar di hari Jum'at ini 17 Pebruari 2017 pukul 11.00 WIB pergerakan buy pada posisi Price = 2017,00000, sum (BTC) = 664,445 dan sum (USDT) = 752729,208. Sementara pergerakan di posisi sell adalah Price = 802,16899 lebih rendah 6,02%. Sum (BTC) 1216,824 dan sum (USDT) = 1123414,2535. Jadi secara general kita asumsikan bahwa pergerakan pasar lebih dominan pada posisi buy. Maka dapat dipastikan jika posisi harga kurang bersahabat jika di lihat dari pembelian.
Harapannya supaya ada penurunan permintaan (suplay) agar harga yang saya tawarkan dapat terbeli. Namun dalam mengantisipasi kita masih mungkin dan banyak sekali rujukan yang bisa kita gunakan diantaranya Bitcoin Wisdom yang menggambarkan nilai rata-rata pergerakan nilai USD dan beberapa nilai mata uang asing lainnya.

Wisdom Bitcoin klik disini


salam pak say >>> smart warta ilmu

0 komentar:

Check Google Page Rank
Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih