BIMTEK IT KEPALA SEKOLAH

Tidak bisa dipungkiri jika perkembangan teknologi sekarang semakin menjadi tuntutan setiap orang. Baik menjadi sebagai tenaga pendidik atau pelaku lain seperti dunia tenaga kerja di perusahaan. Setiap pekerjaan guru dan kepala sekolah tidak lepas dari sistim komputerisasi. Memang seharusnya semua pengelola lembaga semakin melek IT dalam menunjang dan mendukung aktivitasnya. Dengan latar belakang inilah Guslah 4 wilayah kecamatan Kraton, melaluhi MKKS-nya melakukan kegiatan workshop bertema "melek IT".
Dalam workshop tersebut disampaikan materi secara umum yaitu pementapan fungsi Office dan internet terutama pengolahan email baik ymail dan Gmail. acara yang digelar selama tiga hari tersebut telah diikuti dengan antusias semua kepala sekolah dasar yang bertempat di SDN Plinggisan Kecamatan Kraton Pasuruan.
Hendaknya pelatihan ini semakin di intenskan agar memberikan pengalaman lebih dan mampu mencetak daya saing luar biasa bagi kepala sekolah dalam menjalankan roda kehidupan bagi setiap lembaga yang dipimpinnya. Seandainya pelatihan ini ditindak lanjuti hingga ke tingkat guru kelas, tentu akan lebih memberi dampak positif bagi kinerja guru-guru di lembaga tersebut. Apalagi sistim ujian online sekarang banyak lembaga yang telah banyak menggunakan. Sehingga siswa tidak perlu capek-capek dan terkesan jlimet dalam pengerjaan ujian tersebut. Tentunya ke depan akan dibangun sistem yang handal dengan tidak melupakan sumber daya manusianya (SDM) yang memang benar-benar berkualitas. Dari sini team Warta ilmu tertarik membuat sistim ujian online. Harapannya dapat memberikan sesuatau yang bermanfaan bagi negeri tercinta.
salam pak say sing ganteng, smart WI >>>

BERIKUT ALBUM KEGIATAN WORKSHOP
MELEK IT DI SDN PLINGGISAN

Team Warta Ilmu sedang konsolidasi dengan peserta
Briving dengan peserta

suasana latihan materi office









0 komentar:

Memuat...
Loading...
Check Google Page Rank