WORKSHOP P2M JATIM DI TRETES


Kemenag Kabupaten Pasuruan mengadakan workshop peningkatan guru profesional di hotel Kalimas tretes pada tanggal 5 s/d 16 Januari 2011. Program yang diadakan oleh Depag ini di dukung oleh lembaga Pengembangan dan peningkatan Maderasah (P2M) jawa timur. Hadir sebgai pembicara pada angkatan ke X bapak Sholehudin pembina iswara P2M jawa timur. Dalam penyampaian materinya di hadapan 100 peserta lebih mulai dari tingkat MI sampai MTs beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya macam-macam guru diantaranya ada guru wajib yaitu guru yang selalu dinanti kehadirannya oleh anak didik, sedang guru haram yaitu guru yang sangat tidak diharapkan kehadirannya dikelas. tentu saja semua peserta dibuat gerr..oleh penyampaian beliau. acara terdiri dari beberapa season diantaranya penjelasan tentang tori pembelajaran yang berwawasan kecakapan hidup. Acara pada tanggal 14 Januari 2011 kemarin diakhiri pada malam hari pukul 21.30 wib.
Rangkaian acara selain menyajikan materi juga di implementasikan dalam kegiatan pir teaching oleh beberapa guru, sekaligus berdiskusi tentang pedagogik dari seorang guru profesioanaisme.


sementara team creative kilas pasuruan juga ikut nimbrung dalam acara tersebut. Team ini juga sekaligus sebagai perwakilan dari lembaga MTs sunan ampel karanganyar kraton Pasuruan. Untuk mengabadikan acara tersebut team creative "kilas pasuruan" membuat serangkaian dokumentasi mulai dari pra acara hingga akhir acara. semua lengkap baik dalam bentuk photo maupun video. Tidak hanya itu kami akan mengupload file hasil workshop agar dapat dimanfaat guru-guru di bumi pertiwi ini. berikut album rangkaian kegiatannya.


























Team Creative "kilas Pasuruan"



















Mohon ma'af






Kami tidak dapat mengupload file workshop dari P2M, karena CD yang diberikan panitia pada team kami ternyata KOSONG, mohon kesabarannya


0 komentar:

Memuat...
Loading...
Check Google Page Rank