Berikan Pendapat Anda tentang WI Berikan komentar positif dan santun demi pengembangan konten yang lebih menarik serta lebih faktual dengan berita ilmu yang bermanfaat bagi kita semua pada tahap selanjutnya, untuk partisipasi anda semua saya ucapkan Terimakasih

DUKAKU ADALAH TANTANGANKU

Sepekan aku dibuat sibuk oleh berita pemblokiran situs kesayanganku oleh google. Kilas Pasuruan sebuah site yang aku bangun dengan susah payah selama kurang lebih 2 th. sehingga mengahasilkan tampilan yang elegan dan menarik sekaligus mempunyai ciri nuansa minimalis. site ini dikategorikan berbahaya karena mengandung malware (malicionus software). saya berusaka untuk menghilangkannya, dan sekaligus melaporkan kembali ke pihak google melaluhi webmaster.
Tetapi memang tidak semudah membalik tangan kita. kerugian saya memang amat sangat, terutama tidak dapat di SEO melaluhi google. ini adalah kerugian yang amat sangat. Namun kini saya berusaha bangkit dan sekaligus menganalkan tampilan baru dengan judul www.wartailmu.blogspot.com. semoga menjadi pencerah baru bagi team saya dan lebih inovative lagi.

0 komentar:

Posting Komentar